Minggu, 03 Juni 2012

pengalamanku (part 2)

        halo kawan-kawan semua? apa kabar? semoga dalam keadaan baik ya :)
sekarang aku mau bercerita pengalamanku yang kedua silahkan dibaca ya!...
       

       waktu kelas 3 smp,pulang pengayaan,aku lupa tanggal berapa,tapi aku ingat bulan februari tahun 2009,hari sabtu temanku,haris isman(Alm)dia mengambil karterku yang aku pinjam kepada temanku
,dia membawa karterku lari kelapangan,lalu aku mengejar dia,tapi yang membuat aku heran dia lari kencang sekali seperti angin,dilapangan juga ada jemuran penjaga sekolah,ketika dia melewati jemuran itu,tiba-tiba aku terdiam,disitu aku jelas sekali melihat kalau dia besok hari minggu akan meninggal,awalnya aku tidak percaya,aku bingung kenapa aku begini? setelah terdiam lalu aku mengejar dia lagi,eh tapi dia malah melempar karterku kearah dekat saluran got,ya sudah aku tidak mengambilnya hehehe :)
         malamnya perasaanku semakin tidak karuan,semakin tidak enak,aku hanya bisa berdoa jangan sampai terjadi sesuatu yang buruk,ketika hari minggu aku dikamar aku merasa tidak sendiri,di dekat lemari ada sosok hitam yang ingin menyampaikan sesuatu padahal jelas banget di kamar aku sendirian,di kamar juga aku iseng-iseng membuka hp kakaku,di hp kakaku ada sms,aku baca itu sms itu,smsnya lumayan serem tapi dengan suasana begitu aku tambah ketakutan,aku hanya bisa diam di kamar,aku ntiduran di kasur membelakangi sosok itu,lalu aku mengintipsedikit kearah dia dan ternyata dia masih ada,setelah beberapa menit kemudian aku memberanikan diri untuk keluar dari kamar,setelah keluar dari kamar aku lega sekali,tapi aku tidak berani menceritakabn pengalaman ini kepada keluargaku.
           esoknya hari senin aku berangkat seperti biasa,tapi aku juga bingung kenapa hari senin itu aku lupa sama kejadian hari sabtu dan minggu itu,di sekolah ketika upacara aku tidak melihat haris isman,nah yang bikin aku bingung juga kenapa aku mencari orang itu?? pembina upacara lalu bilang " turut berduka cita atas meninggalnya harris siman,disitu aku shock banget,tidak menyangka ketika pembina upacara bilang begitu aku ingat dengan kejadian hari sabtu dan minggu itu.
          setelah kejadian itu aku tidak berani lagi bercerita kepada siapapun,aku takut kalau aku bercerita nanti tidak ada yang percaya :)


bersambung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar