Minggu, 03 Juni 2012

pengalamanku (part 3)

                    halo kawan-kawan semua! aku mau melanjutkan pengalamanku yang ketiga,langsung saja ya...

                karena sering mengalami kejadian aneh,aku berdoa kepada Allah berharap jangan sperti ini terus,aku ingin ditutup,benar saja aku tidak merasakan hal-hal seperti itu lagi,tapi ketika di sma,anehnya aku mulai merasakan hal-hal ghaib lagi,ternyata sekolahku yang dulunya bekas kuburan menjadi pemacu indra ke 6 ku lagi,aku disitu serba salah terlebih di kelas 1 sma aku mulai membaca fikiran orang,aku disitu benar-benar sperti orang tak waras,padahal dulu aku minta ditutup tapi kini kembali lagi,walau tidak aktif sekali tapi aku sangat ketakutan.
               waktu itu ,malam hari aku lupa tanggal bearapa,aku lagi benerin sabukku khusus dari sekolah yang kelonggaran diruang tamu,tapi aku merasakan diluar ada yang memanggil namaku,lalu aku menoreh disitu aku sempat kaget karena yang memanggil namaku itu Almarhum haris,yang membuat aku bingung disitu aku setengah sadar,aku tidak bisa berkata apa-apa,dia menyapaku sambil lari-lari ceria " Dede" setelah itu dia lari dan aku langsung sadar.
            terus waktu tahun 2010 tepat sehari tanggal kematian haris isman(Alm) oh ya aku baru ingat dia meninggal tanggal 20 februari 2009 nah ketika tanggal 21 februari 2010 aku lagi tidur di kamar,dini hari jamnya aku lupa,hehe dikamarku banyak nyamuk terus juga obat nyamuk yang aku pasang posisinya tidak benar jadi aku betulkan,ketika aku betulkan aku melihat ke arah luar seperti ada pocong yang lagi berdiri di depan kamarku,aku hanya melihat bagian kakinya yang kotor terkena tanah(pintu kamarku rusak jadi kamarku terbuka lebar) aku kaget lalu aku buru-buru tidur.
            waktu tahun 2010,kelas 2 sma aku juga mengalami kejadian aneh,waktu itu disekolah mengadakan ldk buat anak-anak osis,aku panitia mewakili ekskul jurnal(karena aku ikut organisasi jurnal)  di situ aku melihat banyak penampakan seperti di salah satu ruangan kelas tiga,aku melihat pocong berdiri dekat jendela(tapi di dalam ruangan) dia menatap aku dengan tatapan mneyeramkan aku takut sekali,terus waktu kencing di kamar mandi juga aku mendengar ada yang bernyanyi di dlm kamar mandi di bagian atas,tapi aku tak berani menoleh,terus ketika kaka kelas menentukan kelas mana yang akan mereka pilih aku menasehati ke salah satu kaka kelas jangan menggunakan kelas itu(kelas 3 ips dekat gudang) karena aku merasa makhluk astral disitu kalau sudah malam waktunya mereka dan tidak boleh di ganggu,aku juga sempat cerita ketamnku,sarah wakil dari jurnal juga,tapi kaka kelas itu tidak percaya,setelah beberapa menit kemudian di kelas banyak yang teriak-teriak terus banyak yang menangis dan banyak yang tidak kuat,akhirnya mreka semua keluar dari ruangan itu,aku menasehati beberapa dari mereka yang masih sadar jangan ada yang melamun,ya mereka menurut sampai pagi Alhamdulillah lancar.

              maaf ya kawan-kawan aku bercerita begini,harap maklum baru awal,aku juga tidak menceritakan semuanya,aku merangkum beberapa pengalamanku hehe :)

bersambung...........
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar