Senin, 04 Juni 2012

pengalamanku (part4)

                     halo kawan-kawan semua,seperti biasa aku akan melanjutkan pengalamanku yang ke empat,langsung aja ya!....

                    sewaktu ldk ada adik kelas yang bisa melihat makhluk astral dikelasku,tapi aku sedikit tidak percaya,aku juga belum pernah melihat makhluk itu dikelas,mungkin dia ganjen kali ya oleh sebab itu dia diganggu,hari senin setelah ldk aku bercerita tentang kelas ku(aku kelas 2 sma) tapi tidak ada yang percaya,ya akhirnya aku hanya bisa terdiam dengan semua itu.
                   tanggal 15 oktober-17 2010 sekolahku mengadakan perkemahan,aku yang mengikuti organisasi itu menjadi panitia,hehe aku dibagian peralatan yang harus dibawa oleh peserta+panitia,sehari sebelum kemah,beberapa panitia mencuci peralatan masak yang dibutuhkan(waktu itu aku laki-laki sendiri karena yang lain sudah pada pulang,kebanyakan perempuan semua).aku ingin membuktikan penampakan yang diceritakan waktu ldk,aku perhatikan kelasku dari luar ternyata benar,disitu aku melihat pocong sedang berdiri menatap wajahku,Astagfirullahal'adzim wajah pocong itu hancur,aku takut sekali disitu,akhirnya aku buru-buru ke teman-temanku yang sedang mencuci piring,aku bertugas membawa peralatan yang akan dicuci,nah jalan menuju tempat pencucian itu melewati kelasku(karena itu akses yang paling cepat),aku ketakutan juga disitu, tapi aku beranikan diri untuk mengambil lagi peralatan yang dibutuhkan,diseblah ruangan ekskul pramuka adalah wc,nah di wc itu pintunya belum ditutup(pintu masuk ke wc,di dalamnya masih ada ruangan wcnya lagi),disitu aku mendengar "brak" seperti ada yang jatuh,aku melihat ke arah situ tapi tidak ada apa-apa,setelah itu aku coba melihat lagi,ternyata ada pocong lagi,tapi mukanya tertutp kain putih semua dia sedang loncat-loncat,aku takut sekali,terus juga tanpa sengaja aku juga melihat ke salah satu ruangan kaka kelas 3 ips,aku melihat dari kejauhan seperti ada perempuan sedang membelai rambutnya,aku semakin ketakutan,lalu aku buru-buru ke tempat teman-temanku lagi.
                  waktu itu sudah pukul 5 sore(aku bisa tau karena aku bertanya kepada temanku yang membawa jam tangan) setelah keluar dari sekolah aku menceritakan pengalamanku,ternyata teman-temanku banyak yang ketakutan "ah dede kamu sih mau maghrib tersu juga saya belum mandi,janagn nakut-nakutin",karena pada ketakutan akhirnya aku tidak bercerita apa-apa lagi.


bersambung.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar